ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Lebar Ruas Jalan Antara Desa Tuyat Menuju Lalow Bakal Capai 30 Meter

Share This:

 

Bupati Bolmong bersama tim BPJN Wilayah XV saat meninjau lokasi yang akan dimasukkan dalam program pelebaran jalan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Upaya dan kerja keras Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, untuk menguatkan akses tranportasi di daerah tersebut, dengan memperlebar sejumlah jalan nasional yang ada di Kabupaten Bolmong, mulai membuahkan hasil. Hal ini tercermin dari kedatangan tim dari Balai Pelaksanaan Jalan dan Jembatan Nasional Wilayah XV, untuk meninjau langsung kondisi beberapa ruas jalan nasional di daerah Bolmong.

Hasilnya, dalam kunjungan yang didampingi langsung oleh Bupati YAsti Soepredjo Mokagow, bersama dengan Kepala Bappeda Bolmong Yarlis Awaludin Hatam, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bolmonng, Ir Channy Wajong diketahui kalau proses pelebaran jalan tersebut diprediksi akan mulai jalan tahun 2018 ini.

“Pelebaran itu akan dimulai dari titik perbatasan antara Desa Tuyat dan Desa Lalow sampai pada Jembatan Lolak Tombolango yang merupakan Batas Desa antara Lolak Tombolango dengan Desa Lolak,” ucap Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bolmong, Ir Channy Wajong.

Channy bahkan mengatakan ruas jalan tersebut bakal diperlebar hingga menyentuh angka 30 meter. “Untuk panjang jalan yang akan dilebarkan tahun ini sekitar 4 kilometer, dengan lebar jalan 30 meter,” tambahnya. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: