ADV2 ADV2

Pekan Depan, Tim Tarling Pemkab Boltim Mulai Safari ke Masjid

Share This:

 

Bupati Boltim Sehan Landjar SH saat memberikan ceramah dalam kegiatan tarwih keliling di Desa Bulawan II pada tahun lalu

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Selama bulan suci ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, akan melakukan tarawih keliling ke desa-desa. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Nurtini Modeong. menuturkan, Pemkab Boltim telah membentuk empat tim dalam tarawih yang akan berlangsung mulai pekan depan. “Tim pertama ketuanya pak bupati, tim kedua pak wabup, sementara tim tiga ketuanya ketua Dekab Boltim dan tim tiga ketuanya pak sekkab,” sebutnya.

Ia menjelaskan, anggota tim terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Boltim, vertikal dan Anggota Legislatif (Aleg) Dekab Boltim. “Berdasarkan jadwal yang sudah disebarkan, masing-masing tim melakukan kunjungan sebanyak sembilan kali di masjid ditujuh kecamatan,” tuturnya.

Lanjutnya, awal kegiatan sholat dan tarawih keliling putaran pertama dilaksanakan di Rumah Dinas (Rudis) Bupati. “Buka puasa bersama di Rudis. Dan dilanjutkan sholat tarawih di Masjid Al-firdaus, Desa Togid, Kecamatan Tutuyan,” jelasnya.

Ia menambahkan, kehadiran semua anggota tim saat pelaksanaan Tarwih keliling sangat diharapkan. “Nantinya, pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mencatat kehadiran anggota tim,” tutupnya.(mg3/mon77)

Tags:
author

Author: