Pemilik Akun Awie Hasan Jalani Pemeriksaan di Mapolres Bolmong

Share This:

 

Pemilik akun Awie Hasan saat diperiksa di ruangan penyidik Mapolres Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dugaan pelecehan terhadap wanita, lewat postingan akun facebook, dengan akun bernama Awie Hasan, ternyata cukup diseriusi oleh Mapolres Bolmong. Terbukti, Jumat (04/05/2018) sore tadi, pemilik akun Awie Hasan tersebut, mendatangi Mapolres Bolmong, untuk menjalani pemeriksaan. Amatan beritatotabuan.com, dengan mengenakan kemeja biru, pemilik akun tersebut kemudian memasuki ruangan pemeriksaan.

Sementara itu, Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SIK, melalui Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu saat dikonfirmasi menghimbau agar komentar akun facebook Awie Hasan itu, tidak perlu dijadikan suatu hal untuk ‘berbalas pantun’. “Serahkan semuanya kepada pihak yang berwajib, sebab kita saat ini sedang mengumpulkan bahan keterangan kemudian bukti-bukti lain untuk persoalan yang dilaporkan itu,” ujar Saiful.

Dirinya pun meminta agar warga sedikit bersabar menunggu hasil pemeriksaan dari kepolisian terkait dengan dugaan pelecehan terhadap perempuan tersebut. “Jadi tunggu saja karena pihak kepolisian  tidak boleh melakukan tanggapan seperti apa yang dikomentari Awi hasan itu sebab kasus ini masih dalam proses mengumpulkan bukti, bisa saja dari kasus itu akan terjerat dalam uu ITE,” tambahnya. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.