ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Polres dan Polsek se Bolmong Raya Naikkan Bendera Setengah Tiang

Share This:

 

Kapolres Bolmong, AKBP Gani F Siahaan SIK

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Duka mendalam atas gugurnya 5 anggota Brimob di Rumah Tahanan (Rutan) Cabang salemba, kompleks Markas Komando (Mako) Brimob Polri, ikut dirasakan oleh seluruh jajaran Mapolres Bolaang Mongondow. Terbukti, sejak Kamis (10/05/2018) kemarin, Mapolres Bolmong beserta dengan seluruh Polsek yang ada di wilayah tersebut, telah menaikkan bendera setengah tiang, sebagai pertanda kedukaan atas gugurnya 5 rekan mereka di Mako Brimob Polri,

“Kami sangat kehilangan, dan berduka cita yang mendalam atas kejadian tersebut. Semoga 5 orang anggota Polri saat bertugas di Rutan Cabang Salemba yang gugur mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan yang luar biasa,” ujar Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SIK,

Gani pun dalam kesempatan itu, mendoakan kepada para anggota Brimob Polri yang saat ini sementara mendapatkan perawatan akibat luka, dalam proses pengamanan tersebut, untuk bisa segera diberikan kesembuhan.

Sementara itu, Wakapolres Bolmong Kompol Suharman Sanusi SIK mengatakan kalau bendera setengah tiang tersebut akan dipasang di seluruh jajaran instansi Polres Bolmong hingga ke Polsek-Polse hingga 18 Mei mendatang. “Ini merupakan tanda kalau kita seluruh jajaran keluarga besar Polri sementara berduka,” imbuh Sanusi.

Tidak hanya itu, informasi yang didapat, Mapolres Bolmong juga berencana akan menggelar sholat gaib di Mesjid Al-Mutaqin Polres, dimana sholat gaib tersebut akan dipimpin langsung oleh Wakapolres Bolmong Kompol Suharman Sanusi SIK.

Setelah sholat gaib, jajaran Polres Bolmong pun akan menggelar doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan di halaman Mapolres Bolmong, Jumat (11/05/2018) pagi ini. (sumber: tribratanewsbolmong)

Tags:
author

Author: