ADV2 ADV2 ADV2

Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu, Wabup Boltim Beri Apresiasi ke Dharma Wanita

Share This:

 

Penyaluran Sembako yang dilakukan Dharma Wanita Persatuan Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, memberikan apresiasi atas adanya kepedulian Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kepada warga kurang mampu. Rusdi mengungkapkan program berbagih kasih yang dilakukan pengurus DWP Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, layak menjadi contoh bagi SKPD lain.

“Tinggal beberapa hari ini kita akan menyambut bulan suci ramadhan. Dimana ramadhan adalah bulan penuh berkah, karena Allah SWT telah memberikan banyak keutamaan-keutamaan di bulan suci, bulan penuh kemuliaan ini. Barang siapa yang beramal shaleh maka dialah yang akan mendapatkan keutamaannya,” ujar Rusdi.

Sementara itu, Ketua DWP BKPSDM, Vivi Mamonto Dunggio SE, mengatakan, kegiatan berbagi kasih dengan warga kurang mampu dan anak yatim tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Pembagian paket sembako ini berlangsung di 6 Kecamatan, Selasa (15/05/2018) siang tadi. “Pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu di beberapa desa ini bertujuan agar bisa meringankan beban ekonomi warga. Bantuan yang diserahkan dan diterima masyarakat, diharapkan bisa bermanfaat meringankan beban keluarga. Hal tersebut juga adalah bukti kepedulian DWP kepada masyarakat,” ujar Vivi.

Vivi mengucapkan terimah kasih kepada Pemkab Boltim yang telah mengsuport kegiatan tersebut. “Insya allah ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun,” tutup Vivi didampingi Wakil Ketua Susan Emor.(mg3/Mon77)

Tags:
author

Author: