Sehan Landjar : Bom Surabaya Bukan Jihad, Tapi Kejahatan Luar Biasa

Share This:

 

Kegiatan Religi Bakal Menggema Seantero Boltim

Bupati Bolmong Timur, Sehan Landjar

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Aksi terorisme yang terjadi di Rutan Salemba yang berakhir dengan tewasnya 5 anggota Brimob, kemudian disusul dengan pemboman 3 gereja di Surabaya, Minggu (13/05/2018) kemarin, menuai kecaman dari Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH. “Atas nama rakyat Bolmong Timur, dan juga sebagai penganut agama islam, saya mengecam keras aksi terorisme tersebut. Itu adalah perbuatan kejahatan, perbuatan para bajingan yang mengatasnamakan agama. Tidak ada satu ayat pun dalam Alquran, dan hadist shahih yang mengajarkan untuk membunuh orang yang tidak bersalah,” ujar Sehan.

Sehan pun mengajak kepada seluruh ummat islam yang ada di Indonesia, untuk menjadikan kelompok teroris tersebut sebagai musuh bersama, yang harus dihilangkan dari bumi Indonesia. “Ini sudah mengancam seluruh penduduk Indonesia. Saya berharap polisi bisa menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat, untuk melakukan eksekusi jalanan terhadap kelompok-kelompok ini. Mereka biadab. Ini bukan Jihad, tapi adalah kejahatan luar biasa,” tegasnya.

Para korban bom Surabaya dikatakan Sehan merupakan hamba Allah yang harus dilindungi. “Jangan berikan ruang sedikitpun kepada mereka yang berpaham sesat. Mereka jelas harus dihilangkan dari muka bumi ini,” tandasnya. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.