Tatong Bara Teteskan Air Mata di Hadapan Tokoh Adat se Kotamobagu

Share This:

 

Tatong Bara saat menyeka air mata di hadapan ratusan tokoh adat se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu non aktif Ir Hj Tatong Bara, meneteskan air mata di hadapan ratusan tokoh adat se Kotamobagu yang mendatangi kediamannya di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu (02/05/2018).

Dihadapan ratusan tokoh adat tersebut, srikandi Kotamobagu ini mengatakan kalau penghinaan terhadap dirinya dan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, yang dilakukan oleh akun facebook Hercules Mokodongan adalah ujian baginya. “Ini adalah hadiah bagi saya, sekaligus energy yang harus saya pikul saat ini. Tetapi yang sangat disesalkan adalah adanya pelecehan terhadap wanita juga. Dimana, hal ini seharusnya tidak dilakukan, sebab kita semua lahir dari Rahim seorang wanita,” ujar Tatong dengan penuh haru.

Namun demikian, Tatong mengatakan kalau dirinya menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut ke pihak kepolisian, guna mengusut tuntas pelaku ujaran kebencian yang cenderung telah melecehkan dirinya, bersama dengan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. “Saya yakin dan percaya, barusan sudah ada janji dari Kapolres bolmong melalui Kabag Ops untuk mengungkap tuntas siapa dibalik ini, ini soal politik maka jangan karena politik lantas merusak harkat dan martabat perempuan,” tambahnya.

Tatong bara saat mengungkapkan isi hatinya di hadapan tokoh adat se Kotamobagu

Tatong pun dalam kesempatan itu menghaturkan rasa terima kasih atas dukungan dan keprihatinan yang disampaikan oleh ratusan tokoh adat se Kotamobagu, dengan mendatangi langsung kediamannya. “Jika kasus ini tidak ada titik terang, maka tentu hal-hal seperti ini akan terus berlanjut. Saya sangat merasa terharu dan mengnucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh pemuka adat se Kotamobagu atas dukungannya. Semoga saya bisa kuat menjalani ini,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.