Temui Menteri PUPR, Bupati Kawal Anggaran Pelebaran Jalan

Share This:

 

Bupati Bolmong saat menemui Menteri PUPR kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Upaya Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj YAsti Soepredjo Mokoagow, untuk membangun infrastruktur di derahnya, salah satunya adalah dengan meningkatkan sarana tranportasi dengan proses pelebaran jalan di daerahnya, terus dilakukan. Hal tersebut tercermin dari agenda Bupati Bolmong yang langsung melakukan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, Senin (14/05/2018) kemarin.

Dimana, informasi yang didapat media ini dari Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Pemkab Bolmong, Parman Ginano, dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Menteri PUPR itu, Bupati Yasti mengutarakan langsung rencana pekerjaan pelebaran jalan nasional tahap I sepanjang 4 kilometer untuk tahun ini.

“Bupati di hadapan pak Menteri mengungkapkan kalau Pemkab Bolmong sudah siap untuk melaukkan pelebaran jalan, dengan lahan yang disiapkan adalah hasil hibah dari masyarakat untuk Pemkab Bolmog,” ucap Parman.

Parman pun mengatakan dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta agar Kementerian PUPS bisa segera melakukan tender atas proyek pelebaran jalan itu. “Beliau (bupati.red) meminta kepada pak Menteri agar anggaran itu tidak digeser ke daerah lain, dan memohon agar proses tender untuk pekerjaan pelebaran jalan tersebut segera dilakukan,” tambahnya. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.