ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Tujuh Kecamatan di Bolmong Bakal Terang Benderang

Share This:

 

Sekda Bolmong, Ashari Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat terus dilakukan oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Hal ini terlihat dari usulan yang dimasukkan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Bolmong, ke pemerintah pusat, terkait dengan pengadaan lampu jalan di daerahnya. “Ada tujuh kecamatan yang kita usulkan untuk pengadaan lampu jalan, dengan jenis tenaga surya tersebut. DImana, usulan itu sudah kita sampaikan ke Kementerian Perhubungan,” ujar Kepala Dishub Bolmong, Drs Ashari Sugeha.

Ashari mengatakan kalau pihaknya optimis, usulan tersebut akan disetujui oleh Kementerian Perhubungan, dengan memasukannya ke rancangan APBN tahun depan. “Jika tidak ada halangan, pemasangan lampu jalan itu akan dilakukan tahun 2019 nanti,” tambahnya.

Informasi yang didapat kalau lampu jalan tersebut nantinya akan dipasang di sejumlah desa yang ada di 7 Kecamatan di Bolmong, diantaranya di Desa Pindol, Desa Mariri Lama I dan II, Desa Ikarat, Desa Kanaan, Desa Apado, dan Kolingangaan, Desa Mobuya, Mopait, Desa Totabuan. Dan Desa Pindolili. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: