Wabup Bolsel Lepas Pawai Ta’aruf Dalam Rangka MTQ Sulut

Share This:

 

Wabup Bolsel saat melepas Pawai Ta’aruf dalam rangka MTQ Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Proses pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi yang ke-XXVII mulai digulir. Wakil Bupati Iskandar Kamaru, SPt, Rabu (02/05/2018) pagi tadi, melepas dengan resmi rombongan peserta  dalam melaksanakan pawai taaruf yang diawali dari alun-alun ibu kota sampai pantai sondana kemudian berputar kembali ke Alun-alun Ibu kota tempat pelaksanaan MTQ.

“Pawai Ta’aruf ini digelar sebagai bentuk perkenalan kepada masyarakat wilayah Ibu kota bahwa inilah peserta MTQ se Sulawusi Utara,” ujar Iskandar dalam sambutannya.

Dirinya pun berharap dengan adanya pawai taaruf yang di gelar ini dapat mendekatkan diri dengan masyarakat. “Semogah pawai taaruf ini dapat membangun kedekatan antara masyarakat dan Kafilah-kafilah se Sulawesi Utara yang terdiri dari 15 kabupaten kota,” tambahnya.

Ucapan trimakasi juga di sampaikan Iskandar kepada seluruh Peserta MTQ, Wakil Ketua dan Jajaran LPTQ. “Atas nama Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Selatan dan LPTQ Sulawesi utara mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang tak terhingga, semoga dengan pelaksanaan kegiatan MTQ ini dapat memper erathubungan silaturahmi  dengan Pemerintah hususnya masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, serta mendapat Ridho dari Allah,” tuturnya. (hamka taamole)

Tags:
author

Author: