Wakil Bupati Boltim Kukuhkan Pejabat Sangadi Desa Loyow

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelantikan Pejabat sangadi Loyow oleh Wakil Bupati Boltim siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Tarji Mokoagow resmi dilantik sebagai penjabat Sangadi Desa Loyow Kecamatan Nuangan, menggantikan penjabat sebelumnya Husein Bumulo yang juga menjabat Camat Nuangan. Prosesi pengambilan sumpah dan janji dipimpin langsung Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, di Balai Desa Loyow, JumatĀ  (18/05/2018) siang tadi.

Dalam sambutannya Wabup berpesan kepada Penjabat Sangadi agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam mendukung program pemerintah dan selalu berdasar pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Untuk penjabat Sangadi yang baru dilantik Saya ucapkan selamat bertugas dan dalam pengelolaan dana desa harus sesuai aturan yang berlaku,” kata Rusdi.

Dalam kesempatan itu, Wabup pun mengingatkan agar tidak pandang bulu dalam melayani masyarakat dan senantiasa melaksanakan tugas demi kemajuan desa itu sendiri. “Berikan yang terbaik bagi masyarakat. Jalinlah komunikasi dengan semua lembaga desa agar proses pembangunan berjalan baik,” tuturnya.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Boltim Ikhlas S Pasambuna menambahkan, Penjabat Sangadi Desa Loyow yang baru dilantik akan bertugas sampai dengan terpilihnya Sangadi yang baru hasil pilkades serentak. “Untuk Pilkades serentak akan dilaksanakan tahun ini, paling lambat di bulan September,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Amin Musa SH MH, unsur Tripika, serta Sangadi se- Kecamatan Nuangan.(mg3/Mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.