ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Walikota Pimpin Upacara Peringatan HUT Kotamobagu Ke XI

Share This:

ADVETORIAL

Pjs Walikota Kotamobagu saat memimpin upacara peringatan HUT Kotamobagu ke XI

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pejabat Sementara Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta SE, MTP Rabu (23/05/2018) pagi tadi memimpin langsung upacara peringatan HUT Kotamobagu Ke XI di alun-alun boki hotinimbang Kotamobagu.

PJs Walikota Kotamobagu saat membacakan sambutan di upacara peringatan HUT Kotamobagu ke XI

Pada acara itu Pjs Walikota, Muhammad Rudi Mokoginta, yang juga menjadi Inspektur Upacara (Irup) tersebut dalam pidatonya menyampaikan, bahwa sejak dibentuk berdasarkan undang-undang nomor 4 tahun 2007, Kotamobagu sebagai sebuah daerah otonom baru di provinsi Sulut, hari ini telah genap usia 11 tahun. “Meskipun baru memasuki 11 tahun namun kita semua dapat bersyukur karena mengalami berbagai perkembangan yang begitu pesat di segala bidang,” ujar Rudi.

Rudi mengatakan kemajuan itu dapat dilihat dari angka pertumbuhan ekonomi yang mencapai 6,50 dengan indeks pembangunan manusia sebesar 68,04. “Selain itu, perkembangan ini juga dapat terlihat dari meningkatnya angka produk domestik bruto Kotamobagu yang mencapai harga konstan 1,86 triliyun rupiah,” tambahnya.

Pjs Walikota Kotamobagu bersama Ketua DPRD dan unsur Forkopimda di upacara peringatan HUT Kotamobagu ke XI

Karena itu masih menurutnya untuk memajukan tingkat kesejahteraan masyarakat, saat ini Pemkot terus menjalankan program yang menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat. “Program itu diantaranya yaitu Kesehatan, Pendidikan, Pertanian maupun berbagai fasilitas lainnya,” tuturnya.

Demikian pula masih kata Rudi, untuk menopang dan menyukseskan demi terwujudnya masyarakat Kota Kotamobagu, dalam hal tersebut pemkot akan terus berupaya agar sentra-sentra perekonomian di Kotamobagu dapat mengalami perkembangan terus menerus. “Kedepan pemerintah akan terus berbenah dan melakukan program-proram perekonomian, yang tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Foto bersama usai upacara peringatan HUT Kotamobagu ke XI

Masih dalam kesempatan itu, Rudi pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, serta para pendahulu yang ikut berjuang dalam proses pembentukan Kotamobagu menjadi Daerah Otonom Baru (DOB). (advertorial)

Tags:
author

Author: