ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Yasti Janji Naikkan Tunjangan Pemuka Agama

Share This:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, berjanji tunjangan untuk para pemuka agama di daerahnya akan ditingkatkan kedepan. Hal tersebut diungkapkan Yasti saat kegiatan Safari Ramadhan di Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan, Rabu (23/05/2018) sore tadi. “Janji saya bersama pak Yanni untuk memberikan insentif bagi para pemuka agama, dalam hal ini Imam dan pegawai Syar’I Alhamdulillah sudah mulai terealisasi tahun ini. Semoga di tahun mendatang akan ada kenaikan, sehingga bisa lebih mensejahterakan pemuka agama yang ada di daerah kita,” ujar Yasti.

Yasti pun menambahkan,kalau tunjangan bagi para pemuka agama tersebut, merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah terhadap kerja-kerja para pemuka agama di tengah-tengah masyarakat. “Peran pemuka agama sangat penting di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam hal membangun mental keagamaan masyarakat lebih baik kedepan,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Bagian Kesejateraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Bolmong, Rukman Korompot mengatakan kalau pihaknya telah menata anggaran sekitar Rp3,6 milyar untuk pembayaran tunjangan pemuka agama di daerah itu. Dimana, total anggaran tersebut masih akan dinaikkan kembali dengan melihat kemampuan anggaran dari Pemkab Bolmong kedepan. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.