ADV2 ADV2

ASN Kotamobagu Bersih-Bersih di Masjid Raya Baitul Makmur

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Himbau Warga Sukseskan Program Magrib Mengaji

Adin Mantali

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama perangkat Desa dan Kelurahan, Linmas se Kotamobagu serentak gotong royong melakukan kerja bakti di halamn Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM), Jumat (08/06/2018) pagi tadi.

Kerja bakti tersebut di pimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Massinae, S.sos, ditengah sedang melakukan bersih-bersih halaman dirinya mengajak ASN membersihkan puing-puing sampah di halaman tersebut. “Selain sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, hal ini juga bisa bernilai ibadah, terlebih di Bulan Ramadhan,” ucap Adnan.

Pembersihan halaman itu juga nampaknya dipantau langsung oleh Kepala Bagian Kesra, Adin Mantali, saat disambangi awak media dirinya mengatakan, pembersihan tersebut dilakukan hanya untuk bagian luar masjid saja.  “Sampahnya dibereskan hanya dibagian luar masjid yakni bagian halaman, sedangkan untuk bagian dalam masjid itu masih tanggungjawab perusahaan untuk membersihkannya,” ujarnya.

Dilakukannya pembersihan tersebut karena untuk persipan menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah, “Insya Allah sudah bisa digunakan untuk sholat id,” tutupnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.