ADV2 ADV2

Besok, Pasar Senggol Dibuka Resmi

Bagikan Artikel Ini:

 

Kondisi terakhir Pasar Senggol di Poyowa Kecil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lapak pasar senggol di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan telah selesai disiapkan untuk para pedagang, kini Pemkot Kotamobagu sedang mempersiapkan teknis pengresmiannya.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperkop-UKM), Herman Aray, kepada awak media Beritatotabuan.com, Selasa (05/06/2018).  Menurutnya lapak yang akan digunakan para pedagang sudah bisa dipakai dan tenda-tenda sudah didirikan.

“Jadi rencananya besok pasar senggol akan diresmikan, namun saya sebentar malam habis sholat taraweh akan ketemu  dengan Pjs Walikota untuk membahas jadwal dan teknisnya karena besok itu pejabat Walikota yang akan membuka pengeresmian pasar senggol,” ungkapnya.

Untuk kepastian jadwalnya mulai dari jam pembukaan sambutan oleh Pjs Walikota nanti ditunggu saja selesai pembicaraan dengan Walikota nanti malam.

Untuk jumlah lapak saat ini sebanyak 402, dan ini lebih banyak dari jumlah lapak tahun 2017 lalu. “Sebab, untuk mengatasi banjir pedagang yang akan menggunakan lapak tersebut, namun meski demikian kita sudah menyediakan lapak kepada semua pedagang yang sudah mendaftarkan diri,” tambahnya. (febri limbanon)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.