ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Besok, Umat Islam di Kotamobagu Sudah Bisa Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Baitul Makmur

Share This:

 

Masjid Agung Maitul Makmur Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kerinduan ribuan ummat islam yang ada di Kotamobagu untuk bisa menggunakan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) akhirnya hampir dipastikan akan terealisasi. Hal ini menyusul informasi yang disebar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu, lewat media social yang menyatakan kalau MABM tersebut sudah siap digunakan untuk Sholat Idul Fitri yang akan digelar Jumat (15/06/2018) besok.

“Masyarakat Kota Kotamobagu yang kami cintai dan banggakan, Pemerintah Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kotamobagu dan Pengurus Badan Takmir Masjid Agung Baitul Makmur Kota Kotamobagu, akan melaksanakan kegiatan Sholat Ied pada Idul Fitri Tahun 1439 Hijriyah untuk pertama kalinya di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu,” tulis admin Diskominfo Kotamobagu dalam rilisnya.
Untuk itu, Pemkot Kotamobagu mengundang kepada seluruh ummat muslim yang ada di Kotamobagu, untuk mengikuti pelaksanaan sholat ied tersebut yang akan dilaksanakan pada besok hari pukul 07.15 WITa tersebut.

“Adapun yang bertindak sebagai Imam pada Sholat Idul Fitri 1439 Hijriyah kali ini yaitu Hi. Mohammad Sahran Gonibala, Lc  selaku Imam Besar Masjid Agung Baitul Makmur, dan Khotib Yaitu Hi. Mohammad Kusen, S.Ag yang juga merupakan Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kotamobagu,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: