Bupati Bolmong Pimpin Apel Kerja Perdana

Share This:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat memberian sambutan dalam apel kerja perdana pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (21/06/2018) pagi tadi, memimpin langsung apel kerja perdana di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow, usai cuti bersama yang cukup panjang selama lebaran berlangsung. Apel kerja yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bolmong tersebut, dihadiri oleh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama dengan jajaran honorer daerah, dimana dalam kesempatan tersebut, Bupati Yasti terlebih dahulu mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah itu.

Bupati Bolmong saat memimpin apel kerja perdana pagi tadi

“Saya berharap, melalui momen Idul Fitri kali ini, kita semua dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta memacu semanngat kita semua dalam upaya pembangunan daerah yang kita cintai ini,” ujar Yasti.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN di kabupeten Bolmong untuk terus meningkatkan kinerja, melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat, selalu bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. “Mari kita semua  bekerja secara profesional, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan kerja kita masing-masing terlebih dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakaat,” tegas srikandi Bolmong tersebut.

Bupati Bolmong ikut menyalami para ASN usai apel kerja perdana

Kedepan, kata Bupati para ASN yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolmong diharapkan bisa lebih meningkatkan kerja-kerja pelayanan ke masyarakat, dalam rangka memaksimalkan roda pemerintahan daerah. “Libur yang cukup panjang saya harap bisa menjadi waktu untuk merefresh kembali semangat yang ada, sehingga kedepan kerja-kerja pelayanan kita ke masyarakat dapat lebih baik dari sebelumnya,” paparnya.

Silaturahmi Bupati Bolmong bersama ASN usai apel kerja perdana

Apel kerja perdana itu juga dihadiri langsung oleh seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), jajaran Asisten Pemerintahan, dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP MM. Dimana, usai apel digelar Bupati ikut bersilaturahmi dan berjabatan tangan dengan ribuan ASN Bolmong di lingkup pemerintahan yang dipimpinnya. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.