ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Minta Warga Ikut Awasi Pedagang Curang

Bagikan Artikel Ini:

 

Mulyadi Pamili SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memantau pedagang yang sering curang didalam melancarkan aksi daganganya. Hal tersebut diungkapkan salah satu wakil rakyat Muliyadi Pamili menyusul banyaknya keluhan masyarakat soal kelangkaan gas LPG 3Kg setiap tahun memasuki lebaran idul fitri.

“Setiap tahun banyak masyarakat yang sering mengeluh kelangkaan gas lpg 3Kg terutama jelang idul fitri, sehingga saya mengajak masyarakat agar mengawasi tempat-tempat penjualan gas Lpg 3Kg, dan apabila pedagang tersebut terbukti dengan sengaja menimbun gas maka silahkan masyarakat segera melapor kepada kami di DPRD,” ujar Pamili.

Ditambahkanya, jika ada pedagang yang terbukti menimbun ataupun dengan sengaja memainkan harga gas lpg 3Kg tidak sesuai dengan aturan maka DPRD akan memangil pedagang tersebut. “Jika ada pedagang nakal maka kami siap akan memproses pedagang tersebut sesuai dengan aturan,” tambah Ketua Partai Nasdem Bolmut itu. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.