ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Bolsel : Opini WTP Bukti Kerja Keras H2M-Bersinar

Share This:

ADVETORIAL

Ketua DPRD Bolsel bersama Wabup Bolsel saat menanda tangani berita acara penyerahan LHP BPK kemarin

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Diraihnya kembali predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulut, mendapatkan pujian dari Ketua DPRD Bolsel, Abdi Van Gobel.

“Ini adalah kerja keras kepemimpinan bapak Herson Mayulu (H2) bersama Iskandar Kamaru selaku Wakil Bupati Bolsel. Ini juga merupakan bukti nyata bahwa Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan semakin baik dalam membangun bolsel, menuju daerah yang semakin Hebat dan Bersinar,”ujar Abdi.

Ketua DPRD Bolsel saat menerima opini WTP dari Kepala BPK RI Perwakilan Sulut

Abdi menambahkan, kalau Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel tahun anggaran 2017 merupakan hasil ke-4 yang sangat membanggakan. “Ini tentu merupakan prestasi yang membanggakan, dan kami DPRD Bolsel selaku bagian integral dari pemerintahan yang ada saat ini ikut bangga dengan prestasi yang dicapai tersebut,” tambahnya.

Ketua DPRD Bolsel ikut menyaksikan penyerahan opini WTP dari Kepala BPK RI PErwakilan Sulut ke Wakil Bupati Bolsel

Abdi berharap kedepan, WTP ini bisa terus dipertahankan. “Tentunya kedepan perlu kerja yang lebih keras lagi untuk bisa menghasilkan sesuatu yang lebih hebat dan bersinar tentunya,” tuturnya. (hamka taamole/advetorial)

author

Author: