Dua Kepala SKPD Kotamobagu Nyaris ‘Adu Jotos’ Saat Apel Perdana, Ini Penyebabnya

Bagikan Artikel Ini:

 

Nampak sejumlah ASN Kotamobagu saat mencoba melerai pertengkaran yang terjad antara 2 kepala SKPD

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kejadian menghebohkan terjadi saat proses apel perdana ASN Kotamobagu yang digelar di Lapangan Boki Hotinimbang, Kamis (21/06/2018) pagi tadi.

Dua orang kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), masing-masing Kepala Dinas Perpustakaan Kotamobagu Bambang Ginoga, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Adin Mantali, tiba-tiba hampir terlibat ‘baku hantam’

Saat kekacauan sedang berlangsung panas, sejumlah Pejabat dan Satpol-PP langsung mengamankan kedua pejabat tersebut yang lagi menengadakan tangan diatas  sambil di kepal.

“Saya tidak senang dengan dia kata Bambang, saya cuma diam berdiri berbaris tapi dia selalu tarik-tarik ke saya, makannya saya emosi kemudian langsung saya panggil dia berkelahi,” ucap Bambang

Dirinya pun langsung berjalan menuju ke arah Pjs Walikota, Muhammad Rudi Mokoginta sembari tersenyum. Ternyata kekacauan itu direkayasa belaka karena merupakan surprise kepada Walikota yang tengah berulang tahun. “Ini hanya skenaro kejutan di HUT Pak PJs Walikota saja,” tukasnya dengan senyuman. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.