ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Dua Pekan, Tindak Lanjut LHP BPK di Bolmong Ditarget Tuntas

Share This:

 

Tahlis Gallang SIP, MM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tidak ingin menunggu lama, Pemkab Bolaang Mongondow langsung melakukan rapat untuk menindak lanjuti Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI yang telah diterima Senin (04/06/2018) kemarin.

Terbukti, Selasa (05/06/2018) siang tadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM memimpin langsung rapat tindak lanjut LHP BPK tersebut. “Asset pendidikan saya minta untuk didata dengan terpirinci, bukan hanya angka yang sifatnya gelondongan. Untuk Dinas Kesehatan, saya minta asset yang ada didata kembali, kalau perlu Kepala Dinas turun langsung untuk bisa memaksimalkan hal ini,” ujar Tahlis.

Tahlis pun memasang target agar pendataan asset tersebut bisa tuntas secepatnya. “Dua pecan setelah cuti bersama, saya harap semuanya sudah bisa diselesaikan,” tegasnya.

Tahlis pun menegaskan perlu adanya kerja tim dalam menuntaskan tindak lanjut LHP BPK tersbut. “Kalau ada yang tidak saling membantu segera keluarkan dari struktur. Ini penting, sebab kita butuh konsistensi dan komitmen untuk menyelesaikan ini,” tandasnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.