Festival Mongulipat Dicanangkan Pjs Walikota di Motcil

Bagikan Artikel Ini:

 

Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta saat menghadiri Festival Mongulipat di Kelurahan Motoboi Kecil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Festival Mongulipat yang dipelopori oleh Pemuda Kelurahan Motoboi Kecil, mendapatkan apresiasi dari Pjs Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta. Hal tersebut tercermin dari sambutan Rudi saat mencanangkan kegiatan tersebut, Jumat (22/06/2018) siang tadi. “Ini adalah terobosan yang sangat luar biasa dari para generasi penerus, pemuda dan pemudi yang ada di Kelurahan Motoboi Kecil,” ujar Rudi.

Rudi pun mengatakan, lewat Festival tersebut diharapkan tali silaturahmi antat sesame warga masyarakat bisa lebih terus dipererat. “Mongulipat memiliki falsafah mengeratkan, dimana kami berharap jalinan silaturahmi lewat momentum Festival seperti ini bisa lebih diperkuat dalam rangka proses pembangunan daerah kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Motoboi Kecil Yudi Dilapanga mengatakan kalau Festival tersebut awalnya terkesan dadakan. “Namun niat kami pemuda yang telah bulat, serta kerja keras akhirnya bisa merealisasi Festival ini. Rencananya kegiatan ini akan kita gelar tiap tahun,” imbuh Yudi. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.