Gangguan Sistem, Pelayanan Bank Sulut Terhambat

Bagikan Artikel Ini:

 

Teller Bank Sulut saat melayani nasabah

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pelayanan Bank Sulut Cabang Tutuyan belakangan ini mulai mendapat keluhan dari nasabah termasuk ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim. Pasalnya saat menjelang lebaran Idul Fitri 1439 H bagi umat muslim, proses pelayanan Bank Sulut terhambat. “Termasuk adanya gangguan pada semua mesin ATM menjelang lebaran Idul Fitri, sehingga nasabah yang ada di Boltim tidak bisa menarik uang,” ungkap sejumlah ASN di Pemkab Boltim. Keluhan juga diungkapkan Kepala Disparbud Boltim Rizky Lamaluta. Pihaknya mempertanyakan sistem Bank Sulut, karena lambatnya memproses tunjangan untuk masuk ke rekening pribadi ASN. Sementara itu Kepala Bank Sulut Cabang Tutuyan Diana Mokoginta saat di konfirmasi harian ini, Rabu (20/06/2018) mengatakan, kejadian tersebut murni dikarenankan gangguan sistem di Bank Sulut dan pihaknya telah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh nasabah.

“Ini gangguan sistem ATM dan terjadi pada saat para karyawan Bank Sulut sedang cuti lebaran Idul Fitri sehingga tidak terdeteksi, namun begitu kita tetap berusaha melakukan perbaikan pada sistem. Untuk masalah ini pihak direksi juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada para nasabah Bank Sulut,” ujar Diana.

Seraya menambahkan pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah termasuk ASN dilingkungan Pemkab Boltim.(mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.