Gelar Buka Puasa Bersama, HMI Bolmong Raya Perkuat Marwah Organisasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Buka puasa bersama HMI Bolmong Raya

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Bolaang Mongondow Raya, kembali dipertemukan lewat silaturahmi dalam perwujudan lima kualitas insan cita.

Silahturahmi tersebut di laksanakan di Kedai Bogani, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu (09/07/2018) akhir pecan lalu. “Silaturahmi ini adalah salah satu bentuk penguatan para kader HmI baik yang masih aktif maupun sudah demisioner,” ujar Ketua Umum HMI Cabang Bolmong Raya Sutrisno Tola kepada beritatotabuan.com,

Ada banyak yang diperbincangkan dalam pertemuan tersebut, namun Sutrisno mengatakan kalau yang dibicarakan mereka adalah hal-hal yang bersifat umum, untuk membangun kader. “Kita dipertemukan bukan atas nama kepentingan pribadi tetapi tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai kilas balik untuk kembali menceritakan organisasi kedepan demi kebaikan seluruh kader bersama,” tuturnya.

Dia pun berharap pertemuan tersebut tidak hanya dilakukan pada momen besar yakni di bulan puasa yang sedang memasuki lebaran Idul Fitri, tetapi kedepan silahturahmi bisa berkelanjutan kapan saja dan dimana saja, (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.