Gelar Halal bi Halal, Bupati Pererat Silaturahmi Bersama Warga

Share This:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat menyampaikan sambutan dalam Halal bi Halal Pemkab Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL –Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soeredjo Mokoagow, Jumat (28/06/2018) siang tadi menghadiri kegiatan Halal Bi Halal yang digelar oleh Pemkab Bolmong bertempat di Lapangan Olahraga Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan. Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di Bolmong itu, mengucapkan Selamat Idul Fitri tahun 1439 Hijriah kepada seluruh jajaran pemerintah dan lapisan masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow,

Foto bersama Bupati Bolmong bersama para pemenang lomba yang digelar pemerintah Kabupaten Bolmong

“Semoga lewat kegiatan halal bihalal ini, dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan kita semua, untuk terus mengawal proses pembanguan di daerah Bolaang Mongondow yang sama-sama kita cintai ini, agar bisa lebih baik lagi kedepan,” ujar Yasti.

Bupati Bolmong menyerahkan hadiah di sela-sela kegiatan Halal bi Halal Pemkab Bolmong

Dalam kesempatan itu, Yasti juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerahnya, untuk menjadikan Halal bi Halal tahun ini, sebagai sebuah momentum untuk kembali kepada fitrah dan harkat makhluk yang sadar akan ketidak sempurnaan serta penuh kekhilafan, “Lewat kegiatan ini, kita jadikan momentum untuk lebih berbenah diri dalam rangka menyiapkan kontribusi positif dan partisipasi aktif untuk ikut membangun daerah, sehingga bisa mencapai visi dan misi pemerintah menjadi daerah ini lebih hebat kedepan,” tuturnya.

Bupati Bolmong disambut dengan adat saat sampai di lokasi pelaksanaan Halal Bi Halal Pemkab Bolmong

Tidak lupa, Yasti pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak, sehingga agenda pemerintahan tersebut bisa terlaksana dengan baik dan sukses. “Warga Kopandakan II, jajaran pengurus PHBI Bolmong, pemerintah Kecamatan Lolayan serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif untuk mensukseskan kegiatan ini, saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi. Saya berharap ini bisa bernilai ibadah di mata Allah,” tutupnya. (advertorial)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.