Himbau Warga Gunakan Hak Pilih, Tatong : Hanya 1 Yang Akan Terpilih Sebagai Walikota

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menyalami sejumlah ASN usai apel perdana pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk ramai-ramai menyampaikan hak pilihnya. Hal tersebut disampaikan Tatong saat memberikan sambutan dalam apel perdana yang dipimpinnya, Senin (25/06/2018) pagi tadi

“Mari kita ke TPS pergunakan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya dan politiknya, serta pilihlah sesuai dengan apa akan menjadi pilihan nanti pada tanggal 27 juni lusa,” ucapnya.

Walikota juga menghimbau warga untuk jangan sampai golput, “Sebab ini ajang menunjukan tanggungjawab kita sebagai warga negara indonesia yang berdemokrasi yang benar,” tambahnya.

Masih oleh Walikota, bahwa kemudian pemimpin yang akan memimpin kedepan akan terus lahir dari sebuah pilihan-pilihan dari masyarakat, “Karena 1 suara menjadi penting maka hari ini mari kita himbau untuk masyarakat agar semua hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan hak pilihnya,” paparnya.

Dirinya pun meminta agar warga tidak ada perselisihan dan permusuhan tiba pada waktu pemilihan, “Karena tidak mungkin dari kedua paslon lalu kemudian keduanya juga yang terpilih, tetap hanya 1 paslon yang akan terlahir sebagai pemimpin yang dipilih oleh rakyat,” tandasnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.