Inpektorat : WTP Diraih Berkat Kerja Keras Seluruh Elemen Pemerintahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kotamobagu Sa’ir Lentang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Inspektorat Kota Kotamobagu Sair Lentang mengatakan kalau diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) Senin (04/06/2018) siang tadi, merupakan hal yang sangat luar biasa. “Ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh SKPD, yang tentunya telah bahu membahu dan bekerja sama menciptakan pengelolaan keuangan yang baik dan bertanggung jawab, serta tranparan,” ucap Lentang.

Lentang pun berharap kedepan opini WTP tersebut bisa terus dipertahankan. Dimana, menurutnya hal tersebut harus dibarengi dengan proses pelayanan pemerintahan yang lebih baik. “Mudah-mudahanan hasil ini akan lebih memacu dan memicu peningkatan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat menuju Kotamobagu Hebat,” tambahnya,

Diketahui, Kotamobagu telah berhasil memperoleh opini WTP dari BPK sejak 5 tahun belakangan. Dimana, opini tersebut sejauh ini tidak pernah turun, sehingga secara tidak langsung proses pengelolaan keuangan di daerah tersebut masuk dalam kategori terbaik. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.