Kembali Aktif sebagai Walikota, Tatong Bara Langsung Pimpin Apel Perdana

Share This:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memimpin apel perdana setelah menyelesakan masa cuti kampanye

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Ir Hj Tatong Bara kembali aktif sebagai Walikota Kotamobagu, setelah mengambil cuti selama proses kampanye dirinya sebagai calon Wakil Walikota. Senin (25/06/2018) pagi tadi, Walikota ini masuk kerja perdana sekaligus memimpin apel, yang bertempat di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Sejumlah kepala SKPD ikut dalam apel perdana yang dipimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

“Alhamdulillah saya bisa kembali bertugas dan bersama-sama dengan saudara-saudara. Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar Tatong.

Sekda Kotamobagu dan jajaran Asisten saat ikut mendampingi Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam apel perdana pagi tadi

Tatong juga dalam kesempatan tersebut, mengatakan kalau cuti yang diambilnya merupakan amanat undang-undang. “Ini adalah amanat undang-undang sebab saja maju lagi menjadi Calon Walikota. Tentunya, dalam kesempatan ini saya sangat berbahagia bisa bersama-sama kembali menjalankan roda pemerintahan di daerah ini,” tambahnya.

Jajaran ASN ikut menyalami Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara usai apel perdana pagi tadi

Tatong pun dalam kesempatan tersebut mengatakan, kalau dirinya akan kembali menggenjot system pemerintahan, dan memaksimalkan tugaasnya sebagai pelayan masyarakat Kotamobagu. “Pelayanan prima dan proses pembangunan harus berlanjut. Mari kita sebagai pelayan masyarakat memaksimalkan hal itu, agar roda pemerintahan dapat berjalan sebagaimana harapan warga,” tuturnya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.