ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Kotamobagu Berhasil Pertahankan WTP

Share This:

ADVETORIAL

PJs Walikota Kotamobagu saat menerima LHP BPK RI

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pemerintah Kota Kotamobagu akhirnya berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengcualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) untuk pengelolaan anggaran tahu 2017.

Wakil Ketua DPRD Kotamobagu saat menerima LHP BPK RI

Hal tersebut dibuktikan dengan diterimanya opini dari BPK tersebut oleh Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta SE, MTP, Senin (04/06/2018) siang tadi, “Ini merupakan prestasi yang luar biasa. Bisa mempertahankan WTP lima kali berturut-turut tentu adalah capaian yang sangat luar biasa bagi pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta.

Penanda tanganan berita acara penyarahan LHP BPK

Rudi pun dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada tim pemeriksa dari BPK RI, “Saya juga mengapresiasi kepada tim BPK RI, karena tak hanya melakukan pemeriksaan, tetapi juga memberikan pembinaan saat ada yang tidak cocok, lebih dari itu ini semua merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” ucapnya.

Foto bersama kepala daerah se Sulut usai penyerahan LHP BPK

Proses penyerahan LHP BPK RI tersebut dilakukan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Tangga Muliaman kepada Pjs Walikota Kotamobagu, dan juga unsur pimpinan DPRD Kotamobagu yang diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Djelantik Mokodompit SSos, ME. Dimana, penyerahan itu sendiri disaksikan langsung oleh seluruh kepala daerah Kabupaten/kota se Sulawesi Utara. (advertorial)

Rate this article!
Tags:
author

Author: