Pleno Rekapitulasi PIlwako Tingkat KPU Kotamobagu Digelar 5 Juli

Share This:

 

Ketua KPU Kotamobagu, Nova Tamon ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu akan menggelar pleno rekapitulasi suara tingkat Kabupaten/Kota pada 5 Juli 2018 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Kotamobagu, Nova Tamon ST kepada sejumlah awak media, Sabtu (30/06/2018) siang tadi, “Saat ini sudah ada beberapa PPK yang telah menuntaskan pleno rekapitulasi suara, meski demikian, sesuai tahapan proses pleno tingkat KPU akan kita gelar diantara tanggal 4-6 Juli nanti,’ ujar Nova.

Nova mengatakan kalau pihaknya masih menunggu sejumlah PPK lain untuk menuntaskan pleno yang saat ini sementara berjalan di masing-masing kecamatan. “Begitu semuanya hasil pleno masuk, kita segera siapkan pleno tingkat KPU. Yang pasti tahapan pleno tingkat Kecamatan sendiri akan berakhir hingga 3 Juli nanti,” tambahnya.

Nova pun menghimbau kepada para PPK yang menggelar pleno, untuk bisa menuntaskan seluruh persoalan yang timbul pada saat proses perhitungan dan pemungutan suara yang lalu, pada saat pleno tingkat kecamatan digelar. (mg1/yun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.