ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Pleno Rekapitulasi Suara Pilwako Tingkat PPK Mulai Digulir

Share This:

 

Proses pleno rekapitulasi suara tingkat Kecamatan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tidak ingin menunggu lama usai pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu. Empat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kotamobagu mulai bergerak untuk menggelar pleno rekapitulasi suara tingkat Kecamatan, untuk menghitung perolehan suara masing-masing pasangan calon yang berkompetisi dalam ajang Pilwako Kotamobagu. “Iya, memang informasi yang kami terima, mulai hari ini, para PPK sudah mulai menggelar pleno rekapitulasi di masing-masing kantor PPK,” ujar anggota KPU Kotamobagu Asep Sabar, Kamis (28/06/2018)

Sementara itu, terkait dengan hasil kepastian tentang perolehan suara masing-masing pasangan calon, Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon meminta agar masyarakat bisa menunggu hingga seluruh tahapan selesai dilakukan. “Kami harap warga bisa bersabar menunggu. Saat ini tahapan pleno masih ada di tingkat Kecamatan, hingga 4 Juli 2018 mendatang,” imbuh Nova,

Dirinya menambahkan, kalau dalam pleno tingkat Kecamatan tersebut, seluruh PPS akan dihadirkan untuk merekapitulasi perolehan suara masing-masing paslon di TPS. (mg1/yun)

author

Author: