ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Rensa Bambuena Resmi Ditunjuk Ketua Asosiasi Futsal Kotamobagu

Share This:

 

Penyerahan SK Afkot Kotamobagu kepada Rensa Bambuena

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Salah satu wartawan di Kotamobagu yang hobi dengan olahraga Futsal, Rensa Bambuena diberikan mandate untuk memimpin Asosiasi Futsal Kotamobagu. Penyerahan mandate tersebut dilakukan langsung oleh Sekretaris Asosiasi Ftsal Provinsi (SFP) Sulut Marvil Budiman, Senin (11/06/2018) tadi malam di Padepokan Café yang terletak di bilangan Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

“Ini merupakan salah satu program kami untuk lebih mengembangkan olahraga Futsal di Sulut, dimana setiap kepengurusan di tingkat Kabupaten/kota mulai dibentuk, dengan tujuan lebih memperkenalkan dan membudayakan olahraga ini di tengah-tengah masyarakat,” ujar Marvil.

Marvil mengatakan kalau SK kepengurusan yang diberikan ke Rensa Bambuena akan berlaku hingga tahun 2023 mendatang. “Nantinya, dengan dasar SK ini maka pengurus Asosiasi Futsal Kotamobagu bisa menggelar turnamen tersendiri, dimana kami selaku pengurus Provinsi akan memberikan dorongan penu,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Afkot Kotamobagu Rensa Bambuena mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dari pengurus AFP Sulut. “INi tentu kepercayaan yang akan sangat saya jaga bersama dengan teman-teman pengurus lain. Dimana, sebagai langkah awal kita akan segera menggelar rapat pengurus untuk merumuskan program-program kerja yang akan digulir selama masa kepengurusan ini,” ujar Rensa.

Rensa mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan komunikasi dengan Pemkot Kotamobagu, untuk bisa menggelar turnamen Walikota Cup. “Nantinya lewat turnamen ini kita bisa melihat potensi-potensi yang dimiliki di Kotamobagu, dalam rangka menyongsong seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) tingkat Sulut,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.