Rudi Apresiasi Kerja Keras Pemuda Motcil di Festival Monuntul

Bagikan Artikel Ini:

 

Rudi Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pjs Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta dalam sambutannya saat menghadiri Festival Mongulipat di Kelurahan Motoboi Kecil memberikan apresiasi atas kerja keras Pemuda Motoboi Kecil sehingga mampu meraih juara I dalam Festival Monuntul di daerah itu. “Diraihnya juara I atas Festival Monuntul di Kotamobagu juga tidak lepas dari peran pemuda Motoboi Kecil. Ini tentunya harus diberikan apresiasi lebih, atas kepedulian mereka yang ikut berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan daerah,” tambhanya.

Rudi mengatakan kalau Motoboi Kecil dalam penilaian tim penilai Festival Monuntul berada jauh diatas sejumlah Kelurahan lain. “Dengan penilaian tersebut tentu Kelurahan Motoboi Kecil memang layak jadi juara. Kedepan kami berharap hal-hal positif seperti ini bisa lebih ditingkatkan,” tambahnya.

Kedepan, Rudi berharap kerja kerja produktif dari para Pemuda MOtoboi Kecil bisa terus dipertahankan. Dimana, menurut Rudi hal ini cukup baik dalam proses melanjutkan tongkat estafet pembangunan kedaerahan. “Semangat membangun kampong yang diperlihatkan pemuda MOtoboi Keci kami harap bisa terus dipertahankan. Sebab, ini bagian dari partisipasi aktif dalam membangun daerah juga,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.