ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Safari Ramadhan Mathla’ul Anwar Sulut Ajak Ummat Untuk Waspadai Radikalisme

Share This:

Safari Ramadhan Mathlaul Anwar Provinsi Sulawesi Utara

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Berkah bulan Ramadhan tahun 2018 ini, rupanya tidak ingin disia-siakan begitu saja oleh jajaran Pengurus Wilayah (PW) Mathla’ul Anwar Provinsi Sulawesi Utara. Terbukti, sejak dari awal Ramadhan lalu, PW Mathla’ul Anwar Sulut diketahui telah menggelar Safari Ramadhan ke sejumlah Masjid yang ada di Sulut.

“Ini sudah kita programkan, dimana  safari Ramadhan dan Ramadhan Explore ini dilakukan sebagai bentuk implementasi khidmat da’wah dan sosial Mathla’ul Anwar di bumi nyiur melambai, dengan mengunjungi masjid masjid yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, dimana khusus tahun ini kita fokus di 3 kecamatan yang ada di kota Manado dalam rangka menghidupkan malam malam Ramadhan dan kontribusi Mathla’ul Anwar dalam pembinaan umat,” ujar Ketua Mathla’ul Anwar Sulawesi Utara, Awaludin Pangkey.

Penyerahan bantuan operasional masjid oleh Ketua Pengurus Daerah Muslimat  Mathlaul Anwar Manado, Rosalita Yuliati Manday SSI 

Awaludin mengatakan, dalam safari Ramadhan diisi dengan sejumlah ceramah agama, serta sosialisasi tentang Mathla’ul Anwar itu sendiri, “Dimana dalam setiap ceramah kita selalu menghimbau ummat muslim yang ada di Sulut untuk tetap menjaga situasi yang kondusif atas provokasi terorisme,” tambahnya.

Safari Ramadhan Mathlaul Anwar Provinsi Sulawesi Utara1

Tidak hanya itu, daalam kegiatan tersebut juga ternyata Mathla’ul Anwar ikut melakukan penyerahan bantuan operasional masjid yang bersumber dari donatur kader Mathla’ul Anwar, “Semoga kehadiran Mathla’ul Anwar di Provinsi Sulawesi Utara akan sangat membantu pemerintah dalam memobilisasi informasi-informasi positif ke masyarakat khususnya jama’ah umat islam. Sebagai bagian dari peran kita sebagai mitra pemerintah, juga kontribusi untuk pembinaan ummat,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.