ADV2 ADV2 ADV2

Satpol-PP Disiagakan 24 Jam di Pasar Senggol

Share This:

 

Satpol-PP Kotamobagu dalam pengamanan pasar senggol Poyowa Kecil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasar senggol yang di buka oleh Sekda Kotamobagu, Adnan Massinae, S.sos, rabu (06/06/2018) kemarin sore hingga pada perkembangan saat ini mulai di serbu para pembeli. Tentunya, tensi aktifitas pengunjung melakukan transaksi jual beli semakin tinggi, nah untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, Dinas Satpol-PP sedari awal hingga saat ini tetap melakukan penjagaan 1×24 jam siang dan malam.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dolly Djulhaji, kepada awak media Beritatotabuan.com, kamis (07/06/2018).

Menurutnya dilakukannya penjagaan tersebut karena untuk menghindari dari kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tak diduga. Untuk itu bersama dengan instansi terkait untuk melakukan pengamanan. “Kami dengan Polres Bolmong, Polsek Kotamobagu dan TNI bersama-sama melakukan pengamanan agar kemanan dan ketertiban di lokasi itu teratur sehingga masyarakat yang datang belanja merasa nyaman dan tenang,” ujarnya.

Masih menurutnya bahwa penjagaan anggota tim Satpol-PP bersama TNI dan Polri sudah berlangsung sejak 4 hari belum lama ini. “Sudah 4 hari ini anggota Satpol-PP melaksanakan tugas bersama dengan petugas lainnya dipasar senggol, dan tentunya tugas pengamanan pasar senggol itu sampai hari terakhir pelaksanaan,” terang Dolly. (febri limbanon)

author

Author: