ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Sekda Kotamobagu Resmikan Pembukaan Pasar Senggol

Share This:

ADVETORIAL

Sekda Kotamobagu saat meresmikan pembukaan Pasar Senggol di Poyowa Kecil

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL  – Pasar senggol yang bertempat di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, rabu (06/06/2018) sore tadi, dibuka dengan resmi oleh Sekertaris Kota (Sekot), Adnan Massinae, S.sos.

Sekda Kotamobagu bersama Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM dan unsur pimpinan Polres Bolmong saat menghadiri pembukaan pasar senggol

Adnan dalam sambutannya mengatakan, bahwa pasar senggol atau bazar ramadhan adalah tempat yang cukup menguras perhatian masyarakat Kota Kotamobagu, karena kegiatan seperti ini melibatkan seluruh komponen masyarakat dengan tingkat psykologis yang berbeda-beda. “Ada beberapa sudut pandang dari sisi itu. Baik dari segi pedagang, masyarakat, segi keamanan dan pembelinya nanti,” ujar Adnan.

Suasana pembukaan pasar senggol di Poyowa Kecil yang dilakkan oleh Sekda Kotamobagu

Dari seluruh komponen masyarakat yang di libatkan beserta aspek psykologinya, mnenurutnya tentu tidak mudah untuk menjaga kestabilan keamanan masyarakat didalamnya. “Untuknya, kami pemerintah sangat berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar bisa menjaga ketertibn dan keamanan pasar senggol ini,” tambahnya.

Kondisi sejumlah lapak yang sudah tertata di Pasar Senggol Poyowa Kecil

Dalam kesempatan tersebut, Adnan pun memberikan apresiasi dan penghargaan  yang setinggi-tingginya kepada Kapolres, Kapolsek dan seluruh satuan tugas yang terkait karena kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. “Kerja keras pihak kepolisian kita sangat apresiasi, sebab tidak bisa dipungkiri kegiatan ini tentu tidak bisa terlaksana ketika tidak ada campur tangan apparat kepolisian dalam menjaga keamanan,” tuturnya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.