Silaturahmi, Wagub Sulut Sambangi Rumah Bupati Bolmong

Share This:

ADVETORIAL

Wagub Sulut saat bercengkarama di kediaman Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Hari kedua Idul Fitri 1439 Hijriah tahun ini, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow kedatangan tamu istimewa, beliau adalah Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Oktavianus Kandouw. Dalam kegiatan open house yang digelar di kediaman Bupati Bolmong di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, rombongan Wakil Gubernur Sulut sekitar siang tadi menyambangi kediaman orang nomor satu di daerah Bolmong tersebut.

Bupati Bolmong akrab bersama Wagub Sulut dalam open hiuse di kediaman Bupati

“Kedatangan kami kesini merupakan bagian dari agenda Pemerintah Provinsi Sulawesi utara, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Raya, lewat momentum perayaan Idul Fitri tahun ini,” ujar Wagub, Sabtu (16/06/2018)

Wagub dalam kesempatan tersebut terlihat ikut bercengkarama dan akrab bersama Bupati dan jajaran pejabat yang ada di Kabupaten Bolmong. “Dengan silaturahmi seperti ini kita bisa saling tukar pendapat dan pikiran untuk lebih memajukan daerah nyiur melambai yang sama-sama kita cintai ini,” tambah Wagub.

Foto bersama di sela-sela open house di kediaman Bupati Bolmong bersama rombongan Wakil Gubernur Sulut

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Usah Pimpinan (TUP) Pemkab Bolmong Parman Ginano mengatakan, kalau open house yang digelar oleh Bupati tersebut, terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bolmong khususnya dan Bolmong raya pada umumnya. “Ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, juga sebagai sarana saling memaafkan satu dan lainnya,” ujar Parman.

Bupati Bolmong ikut bersilaturahmi bersama warga di kediamannya dalam rangka Idul Fitri tahun 139 hijriah

Nampak dalam open house tersebut, ribuan masyarakat memadati kediaman Bupati Bolmong, untuk bisa bersilaturahmi dengan srikandi di daerah tersebut, seraya bercengkrama dan bertegur sapa, untuk kemudian saling mengikhlaskan dan menguatkan tali silaturahmi. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.