ADV2 ADV2 ADV2

Topang Ekonomi Keluarga, Keuntungan RM Aisyah Motoboi Besar Sentuh Rp600 Ribu Per Hari

Share This:

 

Hariati Abidin pemilik Rumah Makan Aisyah di Motoboi Besar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sepertinya usaha kuliner bisa menopang ekonomi rumah tangga. Rumah makan Aisyah, tepatnya di Kelurahan Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur, memiliki impian untuk menjadi usaha besar di Kotamobagu.

“Rumah makan ini telah berdiri sejak 1 tahun lalu, dimana tujuannya adalah untuk menopang perekonomian keluarga,” ujar Hariati Abidin, selaku pemilik rumah makan kepada beritatotabuan.com, Selasa (12/06/2018)

Dirinya menambahkan, di rumah makan tersebut mereka menjual sejumlah makanan, dengan harga yang bervariasi, “Disini ada Gado-Gado Rp 12.000, Tinutuan Rp 7.000, Nasi Kuning Rp 10.000, Nasi Campur Rp 10.000, Pisang Stik dan sejumlah menu lain,” tambahnya.

MEnariknya, dari penuturan Hariati diketahui meski masih berumur 1 tahun, namun penghasilan dirinya lewat rumah makan tersebut terbilang cukup lumayan, dimana keuntungannya bisa menyentuh angka Rp600 ribu setiap harinya. “Meski demikian, saya juga berharap adanya sokongan dan sentuhan pemerintah untuk bisa lebih mengembangkan usaha saya disini, agar bisa menjadi lebih besar,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: