ADV2 ADV2

Bupati Bolmong Hadiri Peringatan HUT Bhayangka ke 72

Share This:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (11/07/2018) pagi tadi, menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72, yang digelar di lapangan boki hotinimbang Kotamobagu. Dimana, dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tersebut, dipimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Pada upacara tersebut, Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dalam sambutannya yang dibacakan langsung oleh Inspektur Upacara Ir Hj Tatong Bara, mengatakan kalau Sepanjang 72 tahun pengabdian Polri pada bangsa dan negara telah begitu besar, “Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsi yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Presiden dalam sambutannya.

Untuk itu, Presiden berharap agar prestasi dan kerja-kerja kepolisian, bisa dipertahankan serta dapat terus mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri. “Keberhasilan Polri dalam menangani terorisme, pemberantasan penyalagunaan narkoba dan pengungkapan kasus telah menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat nasional maupun internasional telah mendapat apresiasi dari Pemerintah, masyarakat dan dunia internasional,” tambahnya. (mg2/jun)

author

Author: