Dilantik Ketua DPRD, Saiful Ambarak Janji Maksimalkan Pengawalan Aspirasi Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Saiful Ambarak, SPd.I

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Setelah dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa (3/07) siang tadi, Saiful Ambarak berjanji akan menuntaskan segala program kerja DPRD Bolmut hingga masa akhir jabatannya sebagai Ketua DPRD Bolmut. “Walaupun sisa waktu yang dibilang sedikit, tapi pekerjaan yang harus diselesaikan masih menumpuk. Sehingga saya akan berusaha semaksimal mungkin mengawal dan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat Bolmut pada umumnya,” ujarnya.

Dijelaskannya,jabatan Ketua DPRD Bolmut ini merupakan amanah dari masyarakat Bolaang Mongondow Utara untuk melanjutkan peraturan perundang-undangan yang mengikat di DPRD “Saya hidup di tengah masyarakat Bolmut, Insya Allah saya akan memegang amanah sebagai ketua DPRD Bolmut, dan tugas saya ke depan adalah memperjuangkan hak-hak dasar mereka, memperjuangkan pemerataan pembangunan infrastruktur dan membantu pemberdayaan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Dia juga meminta kepada para anggota DPRD Bolmut agar mendukung segala program dan kompak dibawah kepemimpinannya disisa masa jabatannnya sebegai pimpinan DPRD periode 2014 – 2019 ini, dengan harapan penuntasan program ini juga didukung oleh pihak Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat di kabupaten Bolmut. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.