Discapilduk Bakal Buka Posko Perekaman e-KTP di Arena BBGRM

Bagikan Artikel Ini:

 

Iswan Gonibala

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Rencana pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang akan mulai digulir Kamis (12/07/2018) besok rupanya bakal dimaksimalkan betul oleh Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan untuk melakukan perekaman e-KTP. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Kepala Discapilduk Bolmong, Iswan Gonibala seraya mengatakan kalau pihaknya berencana akan membuka Posko untuk perekaman e-KTP di arena BBGRM besok. “Dalam arena BBGRM nanti kita akan membuka proses perekaman e-KTP dan pengurus administrasi lainnya,” ujar Iswan, Rabu (11/07/2018).

Dalam kesempatan tersebut Iswan pun mengimbau kepada masyarakat yang akan datang, untuk mengunjungi lokasi kegiatan dengan membawah foto kopi Kartu Keluarga (KK). “Khusus yang akan melakukan perekaman, agar bisa membawa Kartu Keluarga  (KK),” tambahnya.

Iswan pun menambahkan kalau BBGRM merupakan agenda Pemkab Bolmong dalam rangka mendekatkan pelayanan ke masyarakat secara langsung. “Nah, salah satunya adalah dengan proses perekaman e-KTP yang akan kita mulai lakukan di arena BBGRM besok,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.