DPRD Bolmut Hadiri Peringatan HUT Boltim ke X

Bagikan Artikel Ini:

 

Kinerja ULP Bolmong Utara Disorot DPRD

Saiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dibawah kepemimpinan Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak SPdI, Sabtu (21/07/2018) pagi tadi menghadiri prosesi peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke X.

Kehadiran rombongan wakil rakyat asal Bolmong Utara ke Boltim itu pertanda adanya hubungan yang harminis antar kedua daerah. Dimana, Sailful sendiri mengatakan kalau kehadiran mereka merupakan kewajiban untuk memenuhi undangan yang telah diterima DPRD Bolmut dari DPRD Kabupaten Boltim. “Selama ini kemitraan kita dengan Pemerintah dan DPRD Kabupaten Bolmongn Timur begitu baik. Kehadiran ini juga merupakan salah satu upaya untuk lebih mengeratkan kemitraan yang telah terjalin selama ini,” ujar Saiful.

Ami Ipul sapaan akrab Saiful berharap kalau kehadiran mereka ke HUT Boltim ke X tersebut akan bisa berdampak positif terhadap hubungan kedua daerah yang masih terikat dalam satu rumpun kekeluargaan Bolaang MOngondow Raya secara umum. “Dirgahayu Kabupaten Bolmong Utara. Semoga kemitraan antara Bolmut dan Boltim kedepan akan lebih baik, sehingga dapat berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di 2 daerah ini,” tuturnya. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.