ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Bolsel Ke X

Share This:

ADVETORIAL

Suasana sidang Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka HUT Bolsel ke X

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Sabtu (21/07/2018) akhir pecan lalu, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka hari ulang tahun (Hut) kabupaten bolmong selatan ke-10,  yang di pimpin dan dibuka langsung oleh ketua  DPRD, H. Abdi Van Gobel bertempat di Aula DPRD.

Bupati Bolsel menerima pennghargaan di sela-sela Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Bolsel ke X

Selain dihadiri ketua dan anggota Dekab Bolsel, Bupati dan WAKIL BUPATI Bolsel, Seluruh Camat dan Sangadi se bolsel, turut hadir juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili M. Rudy Mokoginta selaku Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sulut, Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Dr. Hi Indra Yasin SH.MH, Direksi dan Komisaris Bank Sulutgo, Anggota Forkopimda Bolmong, Anggota forkopimda sulut, Kementrian Hukum dan Ham Sulut yang diwakili Kepala Divisi pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Purwanto SH.MH, Perwira penghubung Dandim 1303, Kapolsek Bolaang Uki Kompol Bahrudin Samin.

Unsur Forkopimda ikut menghadiri sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Bolsel ke X

“Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kali ini sangat mengapresiasi dan Reward yang tinggi kepada Pemda Bolmong Selatan dalam masa  kepemimpinan Bupati Hi. Herson Mayulu, S.I,” ujar Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel lewat Pidatonya.

Dikatakan Abdi, prestasi tersebut terlihat dalam pengelolaan keuangan Daerah dalam satu dekade ini Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sudah Empat Kalinya berhasil Meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Sejak tahun 2014. “Ini merupakan sebuah kebahagiaan yang besar, meskipun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan merupakan Kabupaten pemekaran yang terhitung masih baru, tapi dalam pengelolaan keuangan sudah memberikan opini yang sangat memuaskan,” tambahnya.

Foto bersama usai sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Bolsel ke X

Dirinya pun mengatakan meskipun terkadang terjadi perselisihan antara Pemerintah Daerah dan DPRD itu tidak lain semata-mata demi kepentingan daerah hususnya kepentingan masyarakat kabupaten Bolmong Selatan. “Semoga di tahun-tahun akan datang Harapan dan impian untuk Bolaang Mongondow Selatan yang Religius, Berbudaya, Berkarakter, Maju dan Sejahtera akan tercapai,” tuturnya. (advetorial/hamka)

 

author

Author: