DPRD Harap Kontingen O2SN Tingkat SMU/SMK Mampu Ukir Prestasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara resmi digelar yang diikuti oleh kontingen siswa/siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  dari lima belas Kabupaten/Kotamadya di Sulut . seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd.,M.Si mengatakan,  ahwa pihaknya telah mengirim kontingen asal Bolmut untuk bertanding dibeberapa cabang olahraga yang telah ditentukan oleh panitia,”kata Nazarudin Maloho.

Menurutnya, bahwa kontingen yang telah diutus dari Bolmut untuk mengikuti O2SN Tingkat Provinsi Sulawesi Utara merupakan putra – putri pilihan terbaik berprestasi  yang telah melalui tahapan seleksi dari tingkat kabupaten. “Semoga kontingen asal Bolmut bisa membawa harum nama daerah ditingkat provinsi sulut,”ucapnya.

Terpisah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut , Abdul Eba Nani mengatakan, bahwa kiranya instansi terkait dalam hal ini Dikbud Bolmut untuk dapat mengawal kontingen asal Bolmut sampai akhir pertandingan.  “Dirinyapun berharap kontingen asal Bolmut yang akan bertanding di tingkat Provinsi Sulut agar dapat mampu mengukir prestasi dan bisa membanggakan masyarakat Bolmut ,”kunci Abdul Eba Nani Politisi PAN Bolmut tersebut. (I-ONE)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.