Jasa Las Pagar Besi Milik Warga Moyag Todulan Ini Sudah Berjalan 4 Tahun

Bagikan Artikel Ini:

 

Jasa Las Pagar Besi milik Irawan Gumalangit

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jasa pembuatan pagar besi yang dilakoni Irawan Gumalangit, warga Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, bisa mencukupi kebutuhan hidupnya setiap hari. Irawan yang sudah empat tahun menekuni profesinya sebagai pembuat pagar besi ternyata ia juga bisa melakukan banyak keahlian lainnya.

“Selain profesi saya yang sekarang ini, saya juga bisa menjahit kulit kursi sofa, tukang beton, tukang kayu, bertani, dan masih banyak lagi yang saya bisa lakukan,” kata dia, kamis (26/07/2018).

Sebelum itu kata Irawan, dirinya pernah bergelut dengan profesi tukang jahit kulit kursi sofa dan setiap pekerjaan lain yang mereka tawarkan ke dia semuanya dia bisa lakukan.

Sambungnya, namun sejak empat tahun ini ia memulai dengan profesi baru baginya, yakni jasa pembuatan pagar besi dan saat ini dirinya mulai nyaman dengan profesinya tersebut karena hasilnya bisa mencukupi kebutuhan hidup setiap hari. “Ya, dengan profesi saya saat ini cukup membuat saya nyaman karena setiap harinya saya bisa mendapatkan uang Rp 200 ribu bahkan lebih yang dihasilkan oleh pekerjaan ini, karena selain membuat pagar besi saya juga setiap harinya melayani pengelasan rangka bentor. Belum lagi ada pesanan pembuatan pagar, makannya sering saya mendapatkan lebih dari Rp 200 ribu perhari,” ungkapnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.