ADV2 ADV2

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bolmut Yang Baru Dikukuhkan

Share This:

ADVETORIAL

Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu mengambil sumpah kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara yang baru

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Rapat paripurna istimewa dan pengambilan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sisa jabatan masa bhakti 2014-2019 digelar di gedung DPRD, Selasa (03/07/2018). Pengambilan Sumpah langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri kotamobagu. Sidang Paripurna Pelantikan dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Bolmut, Drs Salim Bin Abdullah.

Ketua DPRD Bolmong yang baru Saiful Ambarak, bersama Wakil Ketua DPRD Bolmut Abdul Eba Nani resmi dilantik

Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua 1 DPRD Bolmut itu dihadiri unsur Muspida Bolmut, para Anggota DPRD Bolmut, Pimpinan Satuan perangkat kerja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Camat, Kepala Desa Se-Bolmut, para keluarga dewan  dan Masyarakat Bolmut.

Usai pengucapan sumpah pelantikan, dilakukan dengan penandatanganan Pimpinan DPRD Bolmut Saiful Ambarak dari partai Golongan Karya, Wakil Ketua I, Abdul Eba Nani dari Partai Amanat Nasional yang disaksikan langsung Bupati Hi. Drs Depri Pontoh dan Wakil Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot, SH.

Suasana pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bolmut yang baru

Usai prosesi pelantikan, Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua I DPRD yang telah dilantik, beliau berharap bisa saling bekerja sama dalam membuat kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan Bolaang mongondow utara.

Ditempat yang sama, Sekertariat Dewan (sekwan) Abdul Haris Bangko SH, MM menjelaskan, hal ini Sesuai dengan Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Nomor 193 dan 194 Tahun 2018 Tentang Peresmian Pemberhentian Saudara Karel Bangko, SH sebagai Ketua Dewan dan Peresmian Pemberhentian Saudara Arman Lumoto, S.Ag sebagai Wakil Ketua Dewan.

Foto bersama usai pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bolmut yang baru

Dan peresmian pengangkatan saudara Saiful Ambarak S.Pdi sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolmut sisa masa jabatan tahun 2014-2019. serta peresmian pengangkatan saudara Abdul Eba Nani sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolmut sisa masa jabatan tahun 2014-2019Ditanya soal kapan jadwal paripurna kembali untuk mengisi posisi yang kosong di DPRD, menunggu petunjuk dari Ketua Dewan sekarang ini,”ungkapnya.(advertorial-ione)

author

Author: