ADV2 ADV2 ADV2

Ketua DPRD Bolmut Yang Baru Janji Tuntaskan Pembahasan Ranperda

Share This:

 

Syaiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara yang belum lama dilantik, SaIful Ambarak SPd.I berjanji kalau DPRD dibawah kepemimpinan dirinya, akan terus berusaha maksimal dalam menuntaskan kerja-kerja legislasi, salah satunya adalah dengan menuntaskan seluruh pembasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang telah masuk di lembaga itu. “Ada beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang sudah masuk ke lembaga ini, akan kita segera tuntaskan pembahasannya sebelum masa tugas di DPRD ini berakhir,” ujar Saiful.

Dirinya berharap kalau penuntasan Ranperda ini akan menjadi hadiah bagi masyarakat, di masa kepemimpinan dirinya sebagai Ketua DPRD. “Ini sudah merupakan bagian dari tugas kami selaku lembaga pembuatan legislasi di daerah. Semoga, Ranperda yang akan dibahas dan disahkan kedepan memiliki imbas positif bagi masyarakat dan juga Bolmut secara umum,” tambahnya.

Ami Ipul mengatakan, dirinya akan segera menelaah kembali satu per satu Ranperda yang telah masuk di lembaga tersebut, untuk kemudian dibahas dalam Badan Musyawarah (Banmus) guna menetapkan jadwal pembahasan Ranperda tersebut. “Nanti setelah itu kita akan pacu dalam Badan Legislasi agar proses pembahasan Ranperda itu bisa diselesaikan,” tuturnya. (i-one)

author

Author: