ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Kotamobagu Mulai Koleksi Sekolah Ramah Anak

Share This:

 

Rafiqa Bora SE

BERITATOTABUAN.COM,  KOTAMOBAGU – Keberadaan Sekolah Ramah Anak (SRA) di Kotamobagu rupanya mulai bermunculan. Terbukti, Madrasah Aliah Negeri (MAN) Kotamobagu, direncanakan akan menerima penghargaan Sekolah Ramah Anak (SRA) tingkat nasional yang akan diserahkan langsung oleh Mentri PPPA di Kota Surabaya pada Rabu (27/07/2018) mendatang. Penghargaan tersebut diikutsertakan oleh sekolah MAN Kotamobagu yang dilombakan pada level nasional. Dan dengan lomba SRA tersebut MAN masuk ke 3 besar.

“Iya, penghargaan itu nanti mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA ) langsung yang akan memberikan. Namun dipastikan akan diserahkan di Surabaya,” ujar Kadis DP3A, Sitty Rafiqa Bora, Senin (09/07/2018).

Kata Rafiqa, penyerahan penghargaan akan diberikan pada tanggal 27 juli mendatang lantaran bertepatan tepat disaat itu adalah peringatan hari anak nasional.

Namun sebelum itu tim penilai dari kementrian PPPA dan kementrian Pendidikan akan turun langsung di Kotamobagu untuk menilai dilapangan pada hari rabu (11/07/2018) pekan ini. “Maka dari itu kami berharap Kotamobagu bisa menjadi pemenang dalam penilaian itu,” tutur Rafiqa. ( febri limbanon)

author

Author: