Kotamobagu Segera Terima Penghargaan Kota Layak Anak

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintahan Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara terus menuai prestasi. Terbukti, dalam waktu dekat daerah tersebut dipastikan akan segera menerima penghargaan sebagai Kota Layak Anak. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dians Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE, Kamis (19/07/2018) siang tadi.

“Penghargaan ini akan diterima langsung oleh Walikota pada tanggal 23 Juli nanti, bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional, dimana penghargaan yang akan diterima oleh Kotamobagu selain Kota Layak Anak, juga Penghargaan Sekolah Layak Anak. Penghargaan tersebut rencananya akan diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Ir Hi Joko Widodo,” ujar Rafiqa.

Disisi lain, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyatakan rasa bangga dan harunya atas penghargaan yang akan diterima tersebut. “Ini adalah keberhasilan seluruh elemen masyarakat Kotamobagu. Saya berharap penghargaan ini akan lebih memicu semangat kita dalam meningkatkan kerja keras dan pelayanan yang maksimal ke masyarakat,” imbuh Walikota. (mg1/jun)

author

Author: 

One Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.