ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

PDI Perjuangan Optimis Bolmut Raih 30 Persen di Pileg 2019

Share This:

 

Jajaran Pengurus DPC PDIP Bolmut sesaat sebelum pemasukan berkas Bakal Caleg di Kantor KPU Bolmut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Usung kader – kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) targetkan 30 Persen kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Periode 2019 – 2024.
Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmut, Drs Hi Amin Lasena, pada jumpa pers dikantor KPUD Bolmut, Senin (16/07/2018) kemarin, “Untuk pileg tahun 2019 ini, seluruh pengurus PDI Perjuangan yang ada didaerah ditargetkan untuk meraih suara 30 persen baik itu ditingkatan Provinsi maupun kabupaten dan kota di seluruh indonesia,” ujarnya.
Lasena mengungkapkan, dengan adanya target nasional tersebut, dirinya sebagai ketua DPC Bolmut merasa optimis bahwa partai moncong putih akan dapat meraih kemenangan 30 persen dipileg Bolmut ini. “Sebelum mendaftarkan di KPUD Bolmut ini seluruh kader yang akan bertarung di pileg ini telah mengikuti tes dan telah lulus dengan nilai memuaskan di tingkatan PDI Perjuangan, sehingga saya sangat optimis dapat meraih target nasional yang diberikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan,” jelasnya.
Dia pun berpesan kepada seluruh bakal calon legislatif PDI Perjuangan Bolmut ini agar terus bersosialisasi kepada masyarakat.(i-one)

author

Author: